sistem kekebalan tubuh Anda dan Makanan

BUAH Grapefruits merupakan sumber besar flavonoid, yang merupakan bahan kimia alami yang sangat penting untuk aktivasi sistem kekebalan tubuh. Ini juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan K. Banyak orang yang tidak suka grapefruits tetap dengan jeruk dan tangerines- yang menawarkan manfaat serupa.



Bawang putih adalah obat alami yang besar terhadap H pylori, bakteri yang menyebabkan tukak lambung. Ia juga dikenal untuk kesungguhan sakit kepala, dan membersihkan darah. Selain semua ini, itu dikemas dengan beberapa anti-oksidan yang membantu untuk melawan virus dan bakteri yang menyerang tubuh.

BAYAM

Ini adalah sayuran lain yang digolongkan sebagai 'makanan super' karena bagaimana kaya nutrisi itu. Ini menyediakan sumber folat, yang penting untuk perbaikan DNA dan penciptaan sel-sel baru dalam tubuh. Hal ini juga tinggi serat yang dibutuhkan untuk saluran pencernaan, dan sumber yang baik dari vitamin C, K, dan zat besi. Dimakan ringan dimasak atau mentah, memberikan hasil terbaik.


teh hijau atau teh hitam? Apapun preferensi Anda, Anda masih akan mendapatkan keuntungan dari flavonoid melawan penyakit dan polifenol yang mereka pegang dalam. Kedua nutrisi yang kuat anti-oksidan yang mencari radikal bebas dalam tubuh dan menghancurkan mereka. Kami merekomendasikan kopi tanpa kafein, tapi karya berkafein seperti baik-baik saja.



Sama seperti wortel renyah dan kebanyakan sayuran akar lainnya dan buah-buahan, ubi jalar yang tinggi antioksidan beta-karoten yang membunuh radikal bebas. Mereka juga tinggi serat dan Vitamin A, E dan D.


Hal ini mudah untuk menemukan sayuran adalah kekebalan tubuh meningkatkan klasik. Hal ini dikemas dengan nutrisi yang melindungi tubuh dari kerusakan dan tinggi di Vitamin A, C, 

Dengan daftar lengkap ini, Anda akan menemukan perjalanan Anda ke dokter dan tagihan-tagihan farmasi akan dekat menghilang.

Komentar