Dukungan dan Dorongan Puisi

Jika Anda belum pernah membutuhkan dorongan dalam hidup Anda, Anda mungkin bukan manusia. Jika Anda belum pernah membutuhkan dukungan dari teman-teman atau keluarga, Anda mungkin tinggal di sebuah pulau terpencil. Jika Anda tidak pernah mengalami frustrasi atau sakit, Anda mungkin tidak pernah meninggalkan ruangan atau berhubungan dengan manusia lain.

 Aku memiliki kepala yang baik di pundak saya. Saya akan menjadi seorang insinyur. hidup saya direncanakan. Kemudian hidup saya terbalik. Aku meninggalkan rekayasa. Saya tidak tahu bagaimana saya akan mendapatkan uang. hidup saya dengan cepat berubah menjadi tahun frustrasi dan putus asa. Saya tidak tahu bagaimana saya pernah bisa keluar dari situasi saya. Aku pergi dari insinyur untuk pengiriman pizza. Dan saya menyampaikan pizza selama tiga puluh bulan sementara teman-teman saya menjadi pengacara, insinyur dan pemilik bisnis.

 Ia selama waktu ini saya mulai menulis puisi dorongan dan kata-kata cinta untuk memberi diriku outlet ekspresi. Saya juga tahu di beberapa titik di masa depan bahwa saya akan keluar dari mana aku berada di. Aku tahu frustrasi itu tidak permanen, meskipun itu merasa seperti itu. Aku tahu aku tidak akan memberikan pizza selamanya, meskipun aku tidak punya jalan keluar selama lebih dari dua tahun.

 Yang paling penting untuk diingat ketika Anda merasa berkecil hati adalah untuk berkeliling orang. Jangan tutup di. Menjangkau keluarga dan teman-teman. Biarkan diri Anda didukung. Bila Anda tidak bisa mengangkat diri, membiarkan orang lain melakukannya. Menemukan komunitas, gereja, kelompok Meetup, apa-apa. Tinggal di kontak dengan orang-orang.

 Jika Anda seperti saya dan Anda duduk di rumah selama delapan jam sehari selama dua tahun berturut-turut dan disampaikan pizza paruh waktu di malam hari, maka Anda akan tahu apa yang saya bicarakan. Sendirian untuk jangka waktu yang lama tidak melayani Anda atau orang lain.

 Di atas semua, menjaga harapan. Terus melangkah maju. Tidak tinggal stagnan atau stasioner. Membangun momentum Anda, bahkan jika Anda merasa seperti Anda tidak bergerak. Meremajakan sering. Jangan berkubang dalam mengasihani Anda untuk jangka waktu yang lama. Fokus pada melanggar spiral ke bawah Anda. Dapatkan terapi jika Anda membutuhkannya, dari seseorang yang Anda percaya. Tapi di atas semua, menjaga harapan. Bahkan jika Anda tidak percaya hal-hal akan berbeda, terus kemungkinan terbuka bahwa hal-hal mungkin akan berbeda jika Anda terus berjalan. Dan itu benar-benar semua yang Anda butuhkan.

Komentar